Halal bi Halal dan Konsolidasi Fishsus 88 UMI

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan angkatan 88 Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Halal bi Halal dan Konsolidasi, Sabtu 15 Juni 2019 7di Aerol Smile Hotel. 

Ketua Umum Fishsus 88 Ellyyana Said, mengatakan, Halal bi Halal merupakan wadah untuk silaturrahim dan mendekatkan diri dengan teman-teman dari semua daerah. 

"Melalui Halal bi Halal kami harapkan silaturrahmi keluarga besar Fishsus 88 semakin dekat, " jelas Ellyyana Said, .

Sebagai Ketua Umum, Elly merasa amanah yang diberikan sebagai Ketua umum cukup berat dengan aktifitas kesehariannya saat ini. Sehingga dengan tidak mengurangi rasa kebersamaan jabatan Ketua dia lepas dan bermohon untuk diganti. 

Konsolidasi sebagai rangkaian kegiatan Halal bi Halal akhirmya memilih ketua Fishsus 88 yang baru. 

Andi Anwar sebelumnya Ketua I, terpilih untuk memimpin Fishsus 88 dan Ellyyana Said didaulat menjadi Penasehat.

Dengam melanjutkan beberapa program kerja Fishsus 88 diharapkan lebih berkembang ditangan Andi Anwar.  


"Dalam dua tahun terakhir kami sudah melakukan kerjasama dengan Kementerjan Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Balai Pembibitan Tanaman Hutan dan Kementerian Koordinator Kemaritiman serta Fakultas Perikanandan Kelautan UMI untuk penghijauan dan kebersihan pulau di Kota Makassar" ungkap Ellyyana Said yg saat ini sebagai Kabag TU Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sulsel.

Andi Anwar berharap amanah yang diberikan bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sesama alumni.

"Ada haru dan bahagian ditengah -acara Halal bi Halal karena beberapa teman yang tahun lalu bersama Reunian kini sudah mendahului kita," tambah Ellyyana dalam linangan air mata mengingat sahabatnya. 


Acara ditutup dengan foto bersama semua pengurus dan keluarga besar Fishsus 88.(R/Rajendra)